Harga Joe Hart Di Patok Man City Sebesar 20 Juta Pounsterling

Advertisement
Advertisement
hargajoe- Manchester City nampaknya betul-betul telah tak tertarik memakai layanan penjaga gawang Joe Hart. Menurut berita yang mengedar, Man City siap memotong harga transfer yang dipunyai Hart supaya ada club yang ingin membelinya.

Setelah pernah menggantung, Hart saat ini dipinjamkan City ke Torino. Kontrak utang penjaga gawang berkebangsaan Inggris itu berlaku selama satu tahun atau tepatnya hingga akhir musim 2016-2017.

http://hargajoy.blogspot.com/2017/04/harga-joe-hart-di-patok-man-city.html
 Harga Joe Hart Di Patok Man City Sebesar 20 Juta Pounsterling



Setelah kembali dari Torino di akhir musim nantinya, City kenyataannya tetaplah tidak akan menggunakan layanan Hart. Seperti diberitakan, Kamis (8/9/2016), manajemen The Citizens akan jual kiper berusia 29 th. itu ke club lain.

Dengan kualitas yang dimiliki, tentu hargajoe Hart mahal. Sayangnya, hargajoy itu bikin beberapa club lain keberatan untuk membelinya. Kondisi itu yang berjalan di bursa transfer musim panas 2016-2017 kemarin terlebih dulu Hart resmi dipinjamkan ke Torino.

Tidak ingin momen seperti itu terulang lagi, City juga siap turunkan harga transfer pemain di bursa transfer musim panas 2017-2018 nantinya. Walaupun demikian, belum di kenali berapakah pemangkasan harga yang akan ditangani manajemen Manchester Biru.

Advertisement